PERKENALAN BLOGER AMATIR

assalamualaikum warah matullah wabarakatuh
..
selamat pagi semua
selamat siang semua
selamat sore semua
selamat malam semua
..
halo semua disini saya sebagai penulis yang masih amatir
dan suka typo akan memperkenalkan diri :
nama saya : NASIR (nama asli) saya disini sebagai
-penulis
-pembuat onar
-pemberi ide
-pemberi kritik
(kok hampir semua bang ?)
ya karena gaada yang mau bantuin gua

alamat saya ....... gaakan saya sebutkan karna nanti saya takut banyak yang minta foto ..hehehe
..
ok lanjutin jangan banyak cingcong..
..
ini mungkin bakal jadi info yang ngga berguna .. tapi nanti doain aja bakal berguna ok
..
..
saya adalah laki laki
saya anak ke 5
saya suka parkour
saya suka makan
saya suka minum
..
 ya mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan ...
..
.
saya sangat sangat sangat minta maaf karna saya sudah mencuri waktu anda dengan artikel yang ngga berguna ini .. maaf ya

namanya juga blogger amatir .. hehe

sekian dari saya
keep calm
wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu: Teka Teki (Feat. Anggun)

lirik lagu panjat sosial-- gaga muhamad